PT. Colmitra Persada Indonesia

Semarak Lomba Mancing 17 Agustus

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, para karyawan Colmitra menghadirkan semarak dan kebersamaan melalui acara lomba mancing. Bertempat di Kawasan Pemancingan DeLuna Depok, lomba ini menggabungkan semangat kompetitif dengan rasa persaudaraan yang kental.

Setiap tim menunjuk perwakilan terbaik mereka untuk mengikuti lomba mancing ini. Di tengah semangat merayakan kemerdekaan, semua bersaing dengan semangat dan penuh keceriaan, sambil tetap membangun hubungan yang lebih erat di antara rekan-rekan kerja.

DSC01105

Tidak hanya tentang menangkap ikan terbesar, tetapi juga tentang memperkuat rasa kebersamaan. Saat kami berkompetisi dengan semangat, kami juga berbagi tawa dan cerita, menciptakan kenangan yang akan kami simpan sepanjang masa.

Puncak acara adalah penyerahan penghargaan kepada perwakilan tim terbaik. Hadiah diberikan sebagai pengakuan atas prestasi dan semangat positif yang kami bawa ke dalam lomba. Namun, lebih dari itu, ini adalah tentang semangat kebersamaan yang kami rayakan dalam rangka Hari Kemerdekaan.

WhatsApp Image 2023-08-18 at 10.22.12

Lomba memancing dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan oleh Colmitra di Kawasan Pemancingan DeLuna Depok pada tanggal 13 Agustus 2023 adalah bukti nyata dari semangat kebersamaan yang kuat di antara karyawan kami. Terima kasih kepada semua yang berpartisipasi dan semoga semangat ini terus terjaga dalam semua aspek pekerjaan kami.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DEDE ANDRISA

Oprs. & Business Director.

Currently a Bachelor Degree in Geological Engineering Department, Majoring Oil and Gas – Trisakti University, Indonesia. Has attended various trainings including: Ahli K3 Umum, ISO 45001:2018, Basic Fire Fighting, Contractor Safety Management System (CSMS), Lock Out Tag Out (LOTO). Have worked at PT. Federal International Finance, PT. Sinergi Finansia Indonesia.

BILALL EL FARIZY
Finance & HRGA Director

Escorting his career for the first time at PT. Angkasa Pura Support. as financial staff even though his background is in business and management. he was able to work beyond its capacity. and his experience made him good enough to lead Colmitra as a Business Director. and has over 4 years experience in Senior Funding sales officer at Bank Sinar Mas.

Sugimin
President Director.

Has over 13 years of experience in Customer Service and Collection field. He has led many teams and experienced in handling customer from Banking and Financial Technologies Industries. Sugimin established Colmitra Persada Indonesia and directly manage all of professional teams under his supervision, especially in collection strategies. Colmitra Persada Indonesia has running since April 2019, and currently his professional team already grow bigger with more than 100 agents.

Elly Gozal

Commisioner.

Graduated from Soochow University, Taipei, Taiwan majoring in Business Administration and also Business Finance at the University of Southern California, Los Angeles, USA. Had a career in CV. Turikale, PT. Dharmala Agrifood, PT. PSP Group and at PT. Busana Perkasa Abadi. Social Science. Have worked at PT. Bank Pan Indonesia (Panin Bank).