PT. Colmitra Persada Indonesia

Memorable 3rd Anniversary Celebration of Colmitra: Together Achieve More!

Suasana keceriaan dan kegembiraan menyelimuti seluruh karyawan Colmitra ketika mereka merayakan ulang tahun ketiga Colmitra di Bandung. Dengan tema “Together Achieve More,” momen ini menjadi catatan berharga yang diisi dengan kegiatan seru dan kejutan yang tak terlupakan.

Untitled design_11zon

Hari pertama dimulai dengan semangat tinggi, diisi dengan berbagai fun games yang dirancang untuk mempererat ikatan di antara karyawan. Tawa riang dan semangat bersama tercipta dalam setiap momen, menciptakan fondasi yang kuat untuk acara selanjutnya.

Setelah pengumuman doorprize, panggung pun diberikan kepada dua bintang tamu istimewa, DiKe Sabrina dan Arlinda Putri. Mereka menghadirkan penampilan yang memukau, memeriahkan suasana dengan goyangan dangdut yang penuh energi. Semua tamu diajak untuk bergembira dan menikmati penampilan spesial dari kedua artis tersebut.

Untitled design (1)

Hari kedua berakhir dengan puncak kebahagiaan pada malam harinya, di mana acara makan malam diselenggarakan. Suasana hangat mewarnai meja makan, menjadi latar belakang pengumuman doorprize yang begitu dinantikan. Kegembiraan merebak di antara para karyawan ketika hadiah-hadiah menarik seperti motor, kulkas, TV, mesin cuci,  hp, dan uang tunai diumumkan.

WhatsApp Image 2023-12-04 at 11.34.35

Setelah pengumuman doorprize, panggung pun diberikan kepada dua bintang tamu istimewa, DiKe Sabrina dan Arlinda Putri. Mereka menghadirkan penampilan yang memukau, memeriahkan suasana dengan goyangan dangdut yang penuh energi. Semua tamu diajak untuk bergembira dan menikmati penampilan spesial dari kedua artis tersebut.

IMG_2767_11zon
IMG_2880_11zon

Outing ini bukan sekadar wadah untuk bersenang-senang, melainkan juga sebagai momen perayaan bersama dan penguatan hubungan di antara karyawan Colmitra. Semangat “Together Achieve More” terasa dalam setiap momen, menciptakan fondasi yang solid untuk masa depan yang lebih gemilang bagi Colmitra. Karyawan pulang dengan kenangan indah, doorprize yang berhasil diraih, dan semangat yang semakin tinggi untuk terus bersama-sama meraih tujuan. Perayaan ulang tahun ketiga ini berhasil menciptakan sejarah yang tak terlupakan bagi Colmitra dan seluruh karyawan yang turut serta.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

DEDE ANDRISA

Oprs. & Business Director.

Currently a Bachelor Degree in Geological Engineering Department, Majoring Oil and Gas – Trisakti University, Indonesia. Has attended various trainings including: Ahli K3 Umum, ISO 45001:2018, Basic Fire Fighting, Contractor Safety Management System (CSMS), Lock Out Tag Out (LOTO). Have worked at PT. Federal International Finance, PT. Sinergi Finansia Indonesia.

BILALL EL FARIZY
Finance & HRGA Director

Escorting his career for the first time at PT. Angkasa Pura Support. as financial staff even though his background is in business and management. he was able to work beyond its capacity. and his experience made him good enough to lead Colmitra as a Business Director. and has over 4 years experience in Senior Funding sales officer at Bank Sinar Mas.

Sugimin
President Director.

Has over 13 years of experience in Customer Service and Collection field. He has led many teams and experienced in handling customer from Banking and Financial Technologies Industries. Sugimin established Colmitra Persada Indonesia and directly manage all of professional teams under his supervision, especially in collection strategies. Colmitra Persada Indonesia has running since April 2019, and currently his professional team already grow bigger with more than 100 agents.

Elly Gozal

Commisioner.

Graduated from Soochow University, Taipei, Taiwan majoring in Business Administration and also Business Finance at the University of Southern California, Los Angeles, USA. Had a career in CV. Turikale, PT. Dharmala Agrifood, PT. PSP Group and at PT. Busana Perkasa Abadi. Social Science. Have worked at PT. Bank Pan Indonesia (Panin Bank).